Selamat Datang di Banyu Mili Property

  • by

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayahNya sehingga kita tetap istiqomah dalam Islam, Iman, dan berlepas diri dari dosa riba. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Baginda Rasulullah Muhammad shalallahu alaihi wassalam, yang telah mengajarkan kepada kita jalan hidup yang diridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala.

Banyu Mili Property sebagai agensi properti syariah yang berbasis di Sidoarjo Jawa Timur, hadir untuk berperan aktif memasarkan perumahan secara syariah. Tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa akad bermasalah yang tidak sesuai dengan konsep muamalah dalam Islam. Walau secara realita ada beberapa konsep properti syariah yang diciderai oleh oknum, akan tetapi Banyu Mili Property tetap yakin bahwa konsep ini akan mampu secara bertahap membangun masyarakat  yang bebas riba.

Kita ambil Bumi Sejahtera Juanda yang hanya dalam waktu 3 bulan telah berhasil menjual 560 unit rumah dan kavling. Selain sesuai dengan syariah Islam,  proses pembelian juga relatif lebih mudah, tanpa perlu BI checking, DP ringan, dan bisa diangsur hingga 15 tahun. Hargapun relatif lebih murah dengan membeli rumah inden, cocok digunakan untuk investasi. Dari sini bisa kita lihat animo masyarakat terhadap property syariah masih cukup baik.

Dunia marketing pun saat ini sudah mengalami perkembangan yang pesat. Untuk itulah Banyu Mili Property hadir, menjawab tantangan marketing di era digital. Zaman dimana hampir semua bisa dilakukan secara online dan serba instan. Dengan memaksimalkan sistem pemasaran digital, maka penghasilan unlimited bisa dicapai dengan mudah. Web replika yang dilengkapi dengan produk knowledge dalam bentuk landing page, filter pencarian produk, dan sebagainya.

Semoga semua usaha kita mendapat ridho dari Allah azza wa jalla, sehingga nantinya akan tercipta tatanan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *